Sunday, July 09, 2006

Is today my lucky day?


Dunno is it just coincidence or is today really my lucky day? :)
Bangun pagi seger banget padahal semalam sempat begadang sampe jam 1 dini hari ngerjain sulaman kristik (cross-stich):) hehehe, lagi seneng2nya nyulam sebulan terakhir ini. Dulu, pernah suka nyulam juga waktu kelas 5 SD. Jadul (jaman dulu) banget kan :p Sekarang lagi seneng2nya nyulam lagi sejak dapat tugas nyulam di training montessori kemarin....

Tadinya sih rencananya sulaman pertama ini buat aku koleksi pribadi. Lumayan buat dipajang di ruang keluarga. Bangga juga...But, then i change my mind, setelah tahu salah satu sahabat dekatku lulus tes masuk salah satu perguruan tinggi swasta di bandung, aku jadi pengen ngasih sulaman pertamaku ini buat hadiah kelulusannya...Semoga bisa jadi penambah motivasi, at least temannya buat belajar.....Jangan bosen belajar ya Dhy :)

Btw, talking back about my lucky day....
Yang kedua, siang ini aku ke rumah temenku buat hadirin "arisan reuni" yang kita adain tiap bulan. Her name, Niar. Temen waktu smu. Ketemu sama mamanya, ngobrol cukup lama. Aku jadi seneng banget bisa akrab2an sama ortu temen.... Pernah dapet pengalaman gak enak sama ortu sahabatku, mudah2an itu yang pertama dan yang terakhir kalinya....meski cuma lewat telpon, tapi masih diinget sampe sekarang...berasa banget abisnya sampe gak bisa dilupain....terakhir kali ketemu sama beliau lagi, udah baek bgt...aku mah bersyukur aja meski sempat wondering juga, beliau berubah .....

ketiga, masih di tempat arisan, hehehehe kali ini namaku dan nama seorang teman yang naek....jadi lumayan kaya deh hari ini........Tapi buatku yang penting bisa ketemuan sama teman2 PMR waktu smu..berbagi cerita, saling ngeledekin satu sama lain...gak jarang aku dijailin beberapa org dari mereka dengan sms2 yang nyeleneh, misterius atau yang jokesnya jayus bgt.....Anyway I love them all.....

keempat, datang ke warnet K-10, warnet favorit. Eh ternyata dapat tiket gratis nonton di bioskop karena accountku yang naik.....Gak cuman 1 saudara2...tapi 3 lho hehehehehe.....(Hmm...ngajak siapa aja ya?)

kelima, masih di warnet yang sama, pas lagi ngetik post ini, ada makhluk yang cakep bgt pas standing di depan mata....Mana senyum ke aku lagi hehehehe...geer dikit gpp toh? :p

keenam, ketujuh, dst....I'm still waiting....what will come next?.....

Anyhow, Merci beaucoup Mon Dieu, Allah SWT :)
Aujourd'hui est belle....

2 comments:

Astaqauliyah said...

Great diary...Wah, ternyata teh Shita juga punya blog..rajin2 ya berkunjung ke blog ku..hehehe.
Ohya, semoga wisudanya tidak terkendala lagi. Amin

Mpie said...

hihihi...enak yah seharian bisa seneng...jadi iri...

nonton ma sapa kemaren...